Menyambut Bulan Ramadhan 1440H, ITTelkom Surabaya Undang Ustadz Lulusan Universitas Al-Ahgaff Yaman

Bulan Ramadhan merupakan momen penting bagi umat muslim di seluruh dunia, di mana pada bulan ini kita diperintahkan untuk berpuasa selama 1 bulan lamanya. Untuk mendapatkan siraman ilmu untuk menyambut baik bulan ini, ITTelkom Surabaya mengundang seorang ustadz lulusan Universitas Al-Ahgaff Yaman, Ustadz Imamul Arifin, Lc., M.A. Beliau juga aktif sebagai pengisi kajian di Radio Suara Surabaya dan dosen tetap Agama Islam di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya.

Kajian Islam yang menjadi salah satu agenda rutin Kipas Budaya EPIC ITTelkom Surabaya ini, dihadiri oleh seluruh staff kampus. Tepat 3 hari sebelum puasa Ramadhan, kajian ini dilaksanakan dengan penuh antusias. Kemampuan beliau dalam penyampaian materi tentang tips memuliakan Bulan Suci Ramadhan, mendapat respon positif dari karyawan. Tidak sedikit dari mereka bertanya kepada ustadz yang berasal dari Bangkalan ini.

Serangkaian acara untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan telah dipersiapkan oleh Kipas Budaya EPIC ITTelkom Surabaya. Tidak hanya kajian untuk menyambut Bulan Ramadhan saja, namun juga ada Buka Bersama Panti Asuhan, dan Halal Bihalal. (rpt/WLD)

Leave a Reply

Open chat
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Silahkan tinggalkan pesan untuk kami